Informasi

Inilah Aktor Yang Akan Menggantikan Paul Walker Dalam Fast & Furious 7


Kecelakaan naas yang telah menimpa aktor sekuel dalam film Fast and Furious, Paul Walker dalam sebuah kecelakaan yang pernah terjadi pada 30 November silam masih menyisakan duka yang mendalam bagi para penggemarnya dan para penikmat film Fast and Furious.

Universal Studio  selaku pihak yang telah memproduksi sekuel ini tengah menyiapkan berbagai strategi khusus hanya untuk menyiasati adegan Paul Walker di film tersebut. Kabarnya, pihak Universal Studio selaku produksi akan menggantikan adegan Paul dengan Seorang Stuntman (Pemeran Pengganti) yang masih dirahasiakan identitasnya ini, dan juga akan menggunakan teknologi CGI (Computer Generated Imagery) yang telah banyak digunakan oleh Para Produser Film.

Dan pastinya  hal ini bertujuan untuk menghidupkan kembali actor kawakan ini, agar para penggemar dan para penikmat film Fast & Furious 7 lebih menarik tentunya.

Menurut salah seorang narasumber dari pihak Universal Studio, bahwa Universal Studio telah menyiapkan secara matang konsep dari Fast & Furious 7 ini, dengan Menyiapkan 4 Pemeran pengganti yang tentunya memiliki cirri-ciri seperti Aktor kawakan Paul Walker tersebut. Dan untuk masalah suara dan Wajah Universal Studio akan menggunakan Teknologi CGI.

Kabar yang telah berhembus tentang penggunaan teknologi terbaru dalam dunia Industri Film yaitu Teknologi CGI memang telah lama berhembus ke telinga penggemar Fast & Furious 7. Tapi belum ada keterangan secara resmi dari pihak Produsen film tersebut. Keputusan ini sontak membuat para Penggemar Paul Walker bertanya-tanya , apakah Paul Walker akan bermain kembali dalam film ini!?

Dan sekarang ini bahwa naskah untuk Film Fast & Furious 7 akan ditulis ulang, dimana dalam naskah Tersebut Brian O’Connor alias Paul Walker akan dipensiunkan dalam adegan tersebut dimana adegan tersebut Paul Walker akan Fokus untuk menjaga keluarganya yang baru dibangunnya.
   
Film yang disutradarai oleh Sutradara Terkenal James Wan ini dijadwalkan Akan rilis pada pertengahan Tahun 2015, dan akan menggunakan Aktor dan Aktris yang pernah terlibat dalam sekuel fast &  Furious sebelumnya seperti Vin Diesel, Dwayne Johnson, Tyrese Gibson, Kurt Russel, Michelle Rodriguez dan Aktor Senior seperti Jason Statham yang akan bermain sebagai karakter Antagonis dalam film ini.

Inilah Aktor Yang Akan Menggantikan Paul Walker Dalam Fast & Furious 7 Inilah Aktor Yang Akan Menggantikan Paul Walker Dalam Fast & Furious 7 Reviewed by Restu Adyatma on 04:24 Rating: 5

1 comment:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete

Powered by Blogger.