Informasi

Beasiswa Internasional, Universitas Bond, Australia.

Selamat Datang Kembali, Tentunya ada info menarik lainnya yang akan kami berikan hari ini , Sesuai judul diatas kita akan memberikan informasi tentang beasiswa internasional , di universitas Bond Australia

Beasiswa Mahasiswa Internasional adalah bukti Obligasi Universitas Bond dan komitmen terhadap kualitas dan mahasiswa internasional yang luar biasa. Beasiswa ini tersedia untuk siswa internasional yang telah menunjukkan kemampuan akademis yang luar biasa ( beasiswa prestasi akademik berbasis ).


Nilai

25% sampai 50% dari biaya kuliah setiap gelar sarjana atau pascasarjana ( termasuk Universitas Bond Medical Program , Magister Psikologi , Dokter Fisioterapi )


Tersedianya

10 x 25% beasiswa per tahun
10 x 50% beasiswa per tahun

Kelayakan
Tersedia untuk siswa internasional hanya, untuk studi sarjana atau pascasarjana.
Pelamar harus saat ini menjadi atau sebelumnya telah di atas 5 % dari sekolah tinggi atau universitas kelas.
Siswa akan dipilih untuk beasiswa berdasarkan kemampuan akademis yang luar biasa. Selain itu, menunjukkanketerampilan kepemimpinan yangkuat dan keterlibatan luas dalam kegiatan ekstrakurikuler juga akan dipertimbangkan.
Siswa yang bahasa pertamanya bukan bahasa Inggris harus mengacu dan memenuhi standar Universitas Bondyaitu. menggunakanv bahasa Inggris sebagai persyaratan untuk pelamar sarjana.
Persyaratan menggunakan Bahasa Inggris untuk pelamar pascasarjana.



Kriteria Seleksi

Pemohon yang berhasil akan diberikan beasiswa ini didasarkan pada kemampuan mereka untuk memenuhi kriteria persyaratan yang digariskan.

Pengajuan aplikasi


Semua siswa internasional yang telah membuat sebuah aplikasi untuk belajar di Unvetsitas Bond (tanggal penutupan beasiswa untuksetiap semester) akan dipertimbangkan untuk Beasiswa Siswa Internasional.
Disarankan bahwa ketika siswa mengisi Formulir Aplikasi Universitas Bond, merekamenyerahkan pernyataan pribadi (menguraikan mengapa Anda harus diberikan beasiswa Bond), referensi, melanjutkan dan salinan resmi dari dokumentasi lain yang relevanuntuk membantu dalam mendukung aplikasi Anda.
Sebagai bagian dari proses seleksi, semua pelamar terpilih akan diminta untuk berpartisipasi dalam sebuah wawancara telepon.
Seleksi untuk setiap asupan mahasiswa beasiswa dinilai berdasarkan prestasi akademis.Apabila kiriman Anda tidaksukses pada saat melamar, data Anda akan ditinjau kembali untuk asupan semester depan sampai titikpenerimaan.
Harap dicatat : Hanya pelamar terpilih yang akan dihubungi untuk wawancara. Jika Anda tidak dihubungi untuk wawancara pada tanggal yang tercantum dalam informasi umum di atas, maka Anda dapat menganggap Anda telah berhasil dalam aplikasi Anda.
Siswa tidak akan diberitahu aplikasi
mereka berhasil secara tertulis.

Beasiswa Tanggal Penutupan
September 20, 2013
24 Januari 2014
30 Mei 2014
kontak
Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi:
Maria Tangan
Koordinator beasiswa
Phone: +61 7 5595 1028
Email: scholarships@bond.edu.au
Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi website kami: http://scholarshipsbank.com/international-student-scholarships-bonduniversity-
australia /
Terakhir diperbarui: 18 Maret 2014

Beasiswa Internasional, Universitas Bond, Australia. Beasiswa Internasional, Universitas Bond, Australia. Reviewed by Restu Adyatma on 22:12 Rating: 5

1 comment:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete

Powered by Blogger.