Informasi

Malam Minggu : Kartun Ngampus - Kebahagiaan Mahasiswa




Assalamualaikum ,, 

Ketemu lagi dengan admin yang kampret ini -,- 

Skripsi
Yosh, Sesuai judul ,, kali ini admin mau bahas tentang "Kartun Ngampus" Yahh, ane ketemu ama Fanspage ini di teras pesbuk gw,,  gw juga gak tau sih tentang  kartun ngampus itu .. jadi ane klik dah fpnya,,, N wushhhhhhhh,, tibalah gw di fanspage tersebut and then .. apa yang terjadi ? Sabar sobb .. pelan-pelan ceritanya, nanti ceritanya cepat abis lagi .. oke,, lanjut bray ,, di dalam fanspage tersebut ternyata membahas tentang anak kuliahan -_- sesuai judulnya aja "Kartun Ngampus" ... Yahh.. Judul yang sangat jarang ditemukan .. didalam fanspage tersebut ada beberapa Gambar yang di publikasikan oleh admin fp tersebut dan pastinya gambar-gambarnya itu lucu loh ,, gak kalah ama fp MCI yang pastinya teman-teman banyak kenal juga.. untuk fanspage mereka lumayan banyak lah, ada 249.672 Likers .. gw gak kenal juga sih ama adminnya, mungkin lagi sibuk buat skripsi -_-

Oh Ia, gw mau membagikan beberapa gambar dari fanspage tersebut

Mie
Anak Kos
Skripsi
Dosen Ganteng

 Gimana, Keren-keren kan gambarnya dan pasti bikin ngakak , Buat lu yang lagi kuliah,, Tetap semangat! Gapailah cita-cita mu setinggi langit ..

Buat yang lagi ngerjain Skripsi , nih ada quote dari Kartun Ngampus




Oh ia, jangan lupa Like Fanspagenya yahhh ..

Fanspage Facebook :
Klik Disin

Twitter :
Klik Disini

Websitenya :
Klik Disini





Malam Minggu : Kartun Ngampus - Kebahagiaan Mahasiswa Malam Minggu : Kartun Ngampus - Kebahagiaan Mahasiswa Reviewed by Restu Adyatma on 04:54 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.