Informasi

Film Terbaru Doraemon "Stand By Me"

Selamat datang kembali teman-teman semuanya, Pastinya semuanya sudah kenal yang namanya "Doraemon". Doraemon Telah menghiasi layar kaca anda semua mulai dari anda masih kecil hingga sekarang . Film Doraemon yang berjudul "Stand By Me" ini adalah Film Terbaru dan merupakan Sequel terakhir dari film-film doraemon yang pernah diluncurkan, pasalnya film doraemon yang bernuansa 3D ini akan dinobatkan sebagai Film Terakhir doraemon setelah bertahun-tahun menemani kita .

Stand By Me


Sedih rasanya karena kita akan ditinggalkan oleh kucing robot yang suka mengabulkan macam-macam permintaan Nobita ini,

Stand By Me, Film ini akan berfokus kepada Cerita tentang Perpisahan Doraemon dan Nobita .. Nobita seorang anak yang suka bermalas-malasan kini harus di tinggalkan oleh Doraemon Seekor Kucing Robot yang selalu menemani Hari-hari nobita yang penuh Petualangan itu.

Dikabarkan Bahwa Film Doraemon ini akan dirilis pada tanggal 8 Agustus 2014 Mendatang, Para penggemar tentunya sangat senang dengan adanya film terbaru dari Doraemon dan pastinya para penggemar juga akan bersedih karena akan kehilangan sosok doraemon dan kantong ajaibnya.

Film Stand By Me ini disutradarai oleh Takashi Yamazaki (Returner, Space Battleship Yamato) dan Ryuichi Yago (Moyashinmon 3D) .

Berikut Scrennshoot dari Film "Stand By Me"







Film Terbaru Doraemon "Stand By Me" Film Terbaru Doraemon "Stand By Me" Reviewed by Restu Adyatma on 02:46 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.