Informasi

Malam Minggu : Jomblo Itu Jomblo



Yoshh , Selamat datang kembali ke tempat yang suram ini .. Ceritanya gue ngetik gak ikhlas nih bray .. jadi lu gak usah baca dengan sepenuh hati . . cukup liat aja.. terus ke kolom komentar dan masukin alamat blog lu.. gitu aja kok repot .. 

jadi serius nih mau baca ? gak langsung ke kolom komentar dulu  .. ? Oke dehh, soalnya lu maksa ,, jadi gue cerita aja .. 

Okey,, sebenarnya ini postingan minggu lalu, tapi gak papa deh , soalnya kemarin banyak kesibukan yang gak jelas gituu .. lanjut ke ceritanya .. Ceritanya apaan yah ? 

Jomblo itu Jomblo .. Yah, Jomblo = Jomblo <--  WTF

Kalau lu jomblo mending gak usah baca postingan ini deh, buang-buang waktu aja lu bray .. mending lu cari gebetan -_-  sekalian cariin gw juga .. Jomblo ... Jomblo ... Jomblo ... 

Apa ada yang salah dengan kata Jomblo ? Tentu tidak, yang salah adalah pada diri lu .. Iya lu emang salah .. yah lu salah aja, salah lu ngapain jomblo .. 

Sebenarnya Jomblo itu adalah kata kasar dari Single (Sebuah Spekulasi) Agar tak dikatakan Jomblo .. di Media social terlalu banyak spekulasi yang timbul.. Status atau kicaunnya seperti ini :
 
"Gw ini bukan Jomblo, Tapi single" <-- Contoh Spekulasi tapi tetap Jomblo juga..
"Hellow hari gini Jomblo? Single Kaleee!" <-- Contoh Spekulasi dan Tetap Jomblo juga. .
"Gw Single dan Gw Bangga!" <-- Bangga Karena Tetap Jomblo juga..
"Single, Why Not ?" <-- Wtf, Pertanyaan macam apa ini , Lu Tetap JOMBLO!!

Sudah dibaca Kalimat diatas ? Itu adalah bentuk Spekulasi , agar terhindar dari kata jomblo, dan lu tetap Jomblo .. Lanjut bray .. ?? 

Berapa lamu lu jomblo ? 1 Minggu, 1 Bulan, 1 Tahun, 10 Tahun ,, Tenang bray .. disini gw bakalan ngasih tips biar lu bisa dapat gebetan .. Mau tau caranya ,, Santai bray.. Tenang.. Jangan Rebutan dong.. 

Okey, Tips Pertama ..
Modus : Lu harus bisa ngemodusin cewek bray, Gimana caranya ? Caranya Gimana ? .. Tenang bray .. Cara yang paling ampuh ialah .. Modusin dengan cara Datang kerumahnya, terus pura-pura pinjam Catatannya.. ini berlaku bagi anak kuliahan atau anak sekolahan aja -,- Kalau lu kerja, Yah datang kerumahnya tapi ingat.. Bawalah buah Tangan . Tadaaa ... apalagi lu bawa pas ada orang tuanya,, behhh .. mantap banget bray .. 

Cara kedua .. 
Pura-Pura Cuek : Ini nih cowok yang banyak di minati ma cewek-cewek sekarang.. bawaannya bikin penasaran mulu . Ckckck .. -_- Pura-pura cuek, ini juga cara yang paling keren .. dan juga bisa bikin cewek Illfeel juga sih .. nnt lu dikira orang sakit jiwa lagi . Cueknya biasa aja bray .. jangan yang sok-sok gitu .. 

Cara ketiga .. 
Pura-pura Gila : Ini adalah cara yang paling ampuh ,, dan sudah terbukti sejak dulu .. Yah, dengan pura-pura gila cewek akan menjadi perhatian dengan kita.. gw sudah mencobanya .. dan hasilnya.. yah hasilnya .. Hasilnyaa.. Yahh ... Hasill ..

Cara keempat .. 
Jangan Ikuti cara ketiga .. 

Bagi tips udah, sekarang mau ngapain ? Tidurr ? ia, gw juga udah mau tidur nih .. Ngantukk!! 
Nanti gw buat postingan gak jelas lagi deh,, tapi pas malam minggu aja deh .. soalnya banyak kesibukan yang gak jelas juga diluar .. 

Oke itu aja dari gw, See u next time .. 

Malam Minggu : Jomblo Itu Jomblo Malam Minggu : Jomblo Itu Jomblo Reviewed by Restu Adyatma on 07:29 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.