Informasi

Tips Cara Menghilangkan Jerawat


Assalamualaikum

Ketemu lagi dengan admin yang kampret ini ..

Kagetnya Lebay
Kali ini admin bakalan berbagi informasi untuk menghilangkan jerawat di wajah.. ini mungkin kabar baik bagi kalian yang sedang memiliki jerawat di wajah, dan pusing gimana cara menghilangkannya , langsung aja bray,, ini beberapa tips cara menghilangkan jerawat pada wajah 

Jeruk Nipis
  1.  Yang pertama ialah Lemon atau Jeruk Nipis + Air Mawar, gimana cara dapatkan air mawar yah ?? Admin juga kurang tau sih, Hahaha..Lemon dan jeruk nipis banyak mengandung citric acid yang sangat kaya, dimana kegunaan Citric Acid  ini berguna untuk memindahkan sel-sel kulit mati yang berada di wajah yang tentunya bisa menyebabkan jerawat . Terus cara pakainya gimana? Sabar bray..Caranya ialah dengan mencampurkan Perasan lemon atau jeruk nipis dengan air mawar tersebut lalu oleskan ke wajah dan diamkan selama 15-20 menit untuk mencapai hasil yang maksimal. setelah wajah anda telah didiamkan selama 15-20 menit, silahkan untuk membilas wahjah anda, ingat jangan menggunakan air dingin, gunakanlah air hangat. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal anda harus konsisten menjalankan metode ini, karena metode ini lumayan memuaskan bagi para survivor jerawat untuk melihat hasilnya silahkan lakukan metode ini selama 15-20 hari dan lihat hasilnya,, Jika masih kurang percaya silahkan mengunjungi refrensi lain yang mungkin lebih memuaskan .. Lanjut ke Tips kedua            
    Ini Tomat
  2. Tadi udah make jeruk nipis/lemon terus dicampur dengan air mawar, Sekarang kita pakai Tomat.. Kenapa tomat ? Tomat ini baik untuk metabolisme tubuh kita dan juga pastinya bagus untuk mata, terus hubungannya dengan jerawat ? yah, Tomat juga sangat efektif untuk menghilangkan Komedo di wajah bukan komodo yah, tapi KOMEDO, Komedo adalah salah satu penyebab timbulnya jerawat diwajah, cara pakainya gimana? Iris Tomat menjadi dua bagian, setelah tomat selesai di iris, silahkan oleskan ke seluruh wajah anda, dan diamkan selama 30 – 1 jam .. kalau make tomat lama yah, mungkin prosesnya yang lama, setelah itu bilas wajah anda dengan air bersih, Ingat air bersih .. Kalau air hangat gimana ? jangan, pake air bersih aja. Kalau diluar mantap, kita mantapin juga dong yang di dalam, lebih bagusnya beli tomat lebih deh, biar bisa di konsumsi juga,, jadi bagus untuk tubuh kita juga.                                                                                                                
    Aloevera / Lidah buaya
     
  3. Tadi tomat udah dibahas, sekarang apa lagi yah ? Lidah Buaya .. Tadaaa .. Whattt ? Lidah buaya ?? Maksudnya Bukan lidah buaya beneran kali, Tumbuhan lidah buaya itu lohh.. nama latinnya Aloevera, Cieee.. Ehmm keren kan :3 .. Lidah buaya biasanya kalau admin dengar bagus untuk rambut gitu. Tapi untuk jerawat juga bisa lohh.. Kalau punya tumbuhan lidah buaya langsung petik aja, tapi yang udah mateng, jangan petik yang baru ditanem 3 hari udah maen cabut aja.. kalau gak punya tumbuhannya bisa beli kok, banyak yang jual kok, okee, ceritanya lidah buaya udah ada di tangan nih,, cara pakainya gimana ? sabar sob.. lanjutt … Gini, Potong lidah buaya dalam beberapa bagian, jangan terlalu kecil juga terus kupas kulit luarnya, gak tau ngupas ?? minta tolong ama tetangga atau orang tua lu dehh.. setelah kulitnya dikelupas langsung oleskan aja di bagian mana sih jerawat lu tumbuh, mau di hidung atau pipi, oles aja secukupnya.. mau hasil yang maksimal ? gunakan cara ini kalau udah bangun pagi, asal jangan kesiangan udah bukan bangun pagi tuh namanya,, kalau pagi udah, bisa di pake kalau lagi istirahat di sore hari, dan kalau kalian rutin melakukan hal ini,, Jerawat MUNGKIN bisa ngering dan mengelupas dengan sendirinya  selama 3-5 hari. Dan katanya lidah buaya juga mampu ngilangin bekas jerawat yang udah ada beribu-ribu tahun lamanya -_- (LEBAY) maksudnya ngilangin jerawat yang membandel gitu.. Untuk mendapatkan sebuah hasil yang maksimal banyaklah berdoa dan usaha.. Gitu aja. Lanjut sob                                                                                                            
    Bawang Putih
                                
  4. Tadi diatas ngebahas lidah buaya, sekarang kita bahas mengenai Bawang Putih … Kenapa bawang putih ? Baca aja dulu .. Bawang putih, Hmm ini mah bumbu dapur ,, sabar!!Selain sebagai bumbu masakan, bawang putih juga berkhasiat untuk menghilangkan jerawat ente, yang pertama anda harus ketahui, apakah ente suka bau bawang putih yang busettt baunya minta ampun -_- (LEBAYY) oke, admin beranggapan bahwa ente suka aja ama bau bawang putih ,, langsung aja deh cara makenya.. Pertama iris bawang putih menjadi bagian-bagian kecil terus haluskan bawang putihnya, terserah mau make apaan.. tapi bagusnya kalau bawang putihnya di tumbuk sampai halus,, terus oleskan deh ke wajah anda semua. Berapa lama nih ?? yah sekitar 15 menit aja udah cukup tuh. Terus ada pertanyaan gue gak suka kalau diolesin ke wajah.. oke gue kasih alternatif lain, dengan cara dimakan .. gimana? Mau dimakan gak bawang putihnya ? jangan bercanda deh! Ane serius, tapi 1 – 2 bawang putih itu cukup .. jadi pilih mana ? Olesin atau dimakan ? gak mau keduanya ?? Pakai cara diatas aja... Oke ane lanjut deh..                                            
    Putih Telur
                                
  5. Tadi katanya gak mau pake bawang putih yah terserah deh, nih ada lagi nih,, pakai Putih telur . Putih telur ? Iyaa, putih telur.. Putih telur ini berguna untuk mengurangi minyak di wajah,, jadi bisa ngehindarin jerawat yang bakalan timbul, Cara mendapatkan putih telur gimana sih ?? Ya elahh, masa mau dijelasin lagi sih .. jadi gini.. kalau ada telur di kulkas pake itu aja dulu, kalau gak punya bisa beli di warung kok, jadi ceritanya udah punya telur nih, terus mau diapain telurnya ?? langsung goreng aja !! (-_-“) Ya elahh.. gak lah, ambil mangkok kecil atau wadah.. hati-hati mecahin telurnya soalnya kuning telurnya kadang ikut tuh, admin beranggapan putih telurnya udah ada nih, terus diapain ? okee.. Pernah buat Telur dadar gak ? bahasa kerennya Omelet gitu, Putih telurnya itu dikocok ampe lu bosan,, jangan terlalu lama, secukupnya aja..  kalau udah dikocok langsung oleskan ke wajah aja, simple kok. Lu aja yang bikin ribet.. berapa lama nih .. cukup 15 menit aja -_- capek gue ngetiknya ..                                                                   
    Pasta Gigi
  6. Tumbuhan ama buah-buahan udah, sekarang kita pakai yang biasa dijumpai di kamar mandi ente semua .. Apaan tuh ?? Shampoo ? BUKAN!! Sabun ? BUKAN!! Hmm, Apaan Yah? Kasih Tau gak yah ?? Tadaaaa … PASTA GIGI bahasa kerennya odol :3 .. Kok pasta gigi sih min .. yah, di blog sebelah juga bilang gitu sih *Upsss .. Hohoho.. Selain untuk memutihkan gigi, pasta gigi juga berfungsi untuk menghilangkan jerawat.. ane hampir lupa.. Oh ia, pasta gigi yang dimaksud ialah Pasta gigi yang emang bentuknya Pasta, Bukan Gel .. semoga aja lu bisa bedain , cara makenya gimana ?? Oke deh, Ambil pasta gigi secukupnya, lalu oleskan di bagian jerawat ,, gitu aja kok ?? Nunggu sampai kapan ? Oh ia, lupa.. bagusnya sih digunakan pada saat lu mau tidur, jadi kalau udah bangun bisa langsung di bilas dehh,, itu aja kok
Sekarang cara agar menghindari jerawat, seperti kata-kata yang sering lu dengar,” Mencegah lebih baik daripada mengobati” emang betul, kita bagusnya mencegah bray daripada mengobati .. Cara mencegah gimana ?? Cara mencegah itu banyak caranya tergantung lo caranya gimana.. kalau gue sih, gue selalu bawa tissue dalam tas, soalnya kerjaan ane dilapangan dan pastinya selalu kena debu, asap kenalpot motor/mobil, polusi, kolusi dan nepotisme,, eh ngapain bahas gituann,,Sorry, kebawa tadi .. kalau gw itu sih, pakai tissue aja,, beli harga tiga ribuan , udah bisa dipake dua minggu tuh, intinya bersihkan lah wajah mu setiap ada waktu .. Itu aja bray ..

Gue udah ngebagiin tips-tips yang gak pake duit banyak, dan perlu diingat kunci dalam sebuah kesuksesan adalah Usaha, jadi Mario Tebu nih gw..
Dan pastinya kalau jerawat lu udah hilang kasih testimoninya dong,, jadi pengunjung lain bisa percaya, Hahaha…
Jadi semakin pede nih dekatin gebetan T_T gue juga mau dong.. tapi gak ada yang mauu ..

Oke deh guys, itu aja dulu yang bisa ane bagiin , kalau cara diatas belum berhasil gw saranin konsultasi ke dokter deh, mungkin aja emang harus ada obatnya, tapi tetap intinya berusaha sob.. Okey ..

See U Next Time..

Salam Survivor Jerawat


Tips Cara Menghilangkan Jerawat Tips Cara Menghilangkan Jerawat Reviewed by Restu Adyatma on 04:56 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.