Informasi

Comic 8, Film Action Comedy (Review)


Apa kabar sobat double R,
 tema kali ini membahas tentang sebuah film yang unik dan lucu untuk di tonton karena bagi anda penggemar para stand up comedy dalam film berikut ada adegannya dan masih banyak lagi yang lainnya, cek it out


Meski dalam beberapa tahun terahir ini per filman nasional sudah cukup marak namun dari film-film yang banyak bermunculan seakan hanya di penuhi dengan film-film bergenre horor, menyikapi minimnya kehadiran film komedi baru-baru ini sebuah film dengan tema action komedi pun di luncurkan dan siap beredar di bioskop tanah air.

 Selain menampilkan bintang-bintang seperti Nirina Zubir, Nikita Mirzani, Indro WARKOP, Hengki Sulaiman dan Pandji Pragiwaksono, para Stand Up Comedy ini pun juga turut ambil bagian dalam film yang di sutradarai oleh Anggi Umbara ini.

“saya di suruh buat ceitanya seperti apa kira-kira dan pada ahir belakang ceritanya saya buat floatingnya itu dasarnya seperti bahwa mereka berdelapan merampok sebuah bank secara bersamaan, jadi secara kebetulan mereka merampok bank yang sama, waktu yang sama, di area yang sama,” ungkap sang sutradara.

Para stund up comedy yang ikut berperan dalam film ini memang sebagian besar baru untuk kali pertamanya berakting, namun dengan hadirnya dua aktor senior yang sudah punya jam terbang sangat tinggi di dunia akting para stand up comedy pun menjadi merasa banyak belajar.

“sebagian besar dialog yang ada di sini juga ide dari comic 8 lalu penulis ahirnya menuliskan di dalam naskah, jadi kalau sudah di lokasi karena itu juga ide kita sendiri hanya tinggal menuruti aja karena improv nya sudah tepat,” ujar kemal palevi salah satu anggota comic 8.

Dan bayangkan saja dalam proses nya pandji pragiwaksono selaku pemain comic 8 saja tidak kuat menahan tawanya saat adegan, sampai-sampai ia sering di marah dan di bentak karena tidak kuat menahan ketawa. Bagaimana tidak, saya pun menonton trailer video comic 8 ini sudah terbahak-bahak melihat adegan semua pemain yang lucu dan menghibur.

Comic 8 memang tepat sekali bagi semua kalangan tua, muda, anak-anak, dan sebagainya. Dan memang yang kita butuhkan adalah film-film hiburan sebagaimana dalam hidup memang banyak sekali masalah-masalah yang membuat kita merasa sedih, murung, menangis, apalagi saat galau melanda, dan masih banyak masalah-masalah yang lainnya. Dan tidak salah jika memang obat stres itu adalah tertawa, jadi jangan takut tertawa sebelum tertawa itu sudah di larang.
Dan film ini bakal tayang di bioskop pada  29 Januari 2014 nanti jadi sabar ya para fans double R karena tinggal menghitung hari lagi kok film ini akan di tayangkan, dan tentunya jangan lupa saksikan di bioskop kesayangan anda ya.

you are the best


Comic 8, Film Action Comedy (Review) Comic 8, Film Action Comedy (Review) Reviewed by Unknown on 03:47 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.