Informasi

"GARUDA SUPERHERO" Film Indonesia Teknologi CGI




selamat malam fans double R, apa kabar dan tentu kabar baik pastinya dan tentunya kami tidak lupa membagi informasi pada malam hari ini semoga fans double R belum mengantuk ya. okeh langsung ke intinya and cek it out

 Sutrada X-JO mengungkapkan film "Garuda Superhero" akan memakai teknologi yang banyak di pakai di film-film action hollywood.


 Film "Garuda Superhero" digadang-gadang menjadi awal bangkitnya film bergenre superhero di Indonesia. Sang sutradara, X-Jo, mengaku film ini akan menggunakan teknologi yang tak kalah canggih dengan film superhero buatan luar negeri.

Pihak produksi film ini berniat menggunakan teknologi computer generated imagery (CGI) yang sudah familiar
digunakan dalam film-film Hollywood. X-Jo pun berharap film ini bisa mengubah cara pandang masyarakat Indonesia terhadap film karya anak negeri. 

"Saya ingin mendobrak kebiasaan lama industri film, tren, sumber daya manusia dan teknologi," ujar X-Jo. "Pergeseran teknologi analog ke teknologi digital, justru tidak diiringi oleh perubahan pola pemikiran digital pada diri insan filmnya."

Rencananya, "Garuda Superhero" akan diperankan oleh Rizal Idrus, juara L-Men 2012. Film tersebut diproduseri oleh Dhoni Ramadhan dan dijadwalkan rilis pada 2014.
Dengan ini indonesia sedikit demi sedikit pasti tidak kalah saing dengan film-film luar negeri dan ingin menunjukkan bahwa indonesia juga bisa, tentu sebagai warga negara indonesia juga bangga atas apa yang bangsa kita sendiri peroleh dan hasilkan.
fans double R pasti penasaran dengan film yang satu ini, saya juga pastinya hehe. Tapi sabar film garuda superhero ini masih berada di bioskop jadi lihat dulu di bioskop kesayangan anda ya.

you are the best
"GARUDA SUPERHERO" Film Indonesia Teknologi CGI "GARUDA SUPERHERO" Film Indonesia Teknologi CGI Reviewed by Unknown on 06:09 Rating: 5

1 comment:

Powered by Blogger.