Informasi

Malam Minggu : Cerita Kadaluarsa



Ketemu Lagi dengan Malam Minggu yang sungguh luar biasa, hari ini saya ingin membagikan beberapa cerita yang pastinya cerita ini akan membuat anda Malas dan Bosan untuk membaca postingan yang sungguh tidak jelas ini, yah saya rasa juga demikian..

Okey , kita lanjut ceritanya Sob ..

Cerita ini lahir akibat habisnya ide-ide dan pemikiran yang biasanya menyelimuti diriku ini <-- Dasar Kamprett!! 

Hari ini malam minggu, yah Malam minggu! Apa yang biasanya anda lakukan jika Malam Minggu telah tiba ? Mungkin bagi para Jomblo yang biasa kita sebut dengan sebutan Mblo, akan berubah menjadi dukun atau paranormal dadakan, mengapa tidak.. Di setiap Sosmed atau website Humor, Jomblo selalu dikait-kaitkan dengan datangnya Hujan di Malam Minggu , yah mereka mendoakan agar setiap pasangan yang ingin keluar pada malam minggu membatalkan aktivitasnya . yah itu bagi para Jomblo atau bisa disebut Jomblo Ngenes (Jones) .

beda lagi jika Seorang gamer yang bertemu dengan malam minggu, bagi mereka ini adalah Malam bagaikan malam seribu bulan .. disinilah malam yang sangat ditunggu-tunggu bagi para gamer karena di malam ini aktivitas Games mereka dilakukan, apa saja yang dilakukan bagi para gamer ? Oh oh .. Jangan menanyakan hal ini.. Mereka bisa sangat beringas (Seperti Manusia Serigala ) *Kata-katanya Lebay
yang dilakukan seorang gamer di Malam Minggu ialah, apa yah .. pastinya mereka akan berkumpul dengan teman-teman mereka atau kelompok yang ada di dunia Maya, dan pastinya akan berbicara tentang Strategi atau taktik yang akan digunakan jika ingin menyerang Guild/Clan lain, biasa di sebut sebagai WAR .. Wow.. yah mereka menghabiskan waktu ini sampai menjelang Pagi. mereka tidak memperdulikan orang-orang yang mau keluar malam mingguan, mereka hanya berpikir bagaimana Character mereka bisa kuat dan tak ada tandingannya (Biasanya sih).

Lanjut Bro n Sist . Ngebahas si Mblo dan Gamer udah, sekarang kita ngebahas si Couple .. yah biasanya si Couple sudah merencanakan aktivitas mereka jauh sebelum Malam Minggu tiba, mereka bisa dikatakan orang yang sangat terjadwal dan jago Me-manage waktu mereka (kadang-kadang sih) para couple ini adalah sasaran bagi para Mblo-Mblo yang biasanya meminta hujan jika malam minggu berada di tangan mereka.. Couple ini biasanya orang yang sangat anti dengan Namanya hujan , wajar jika mereka adalah musuh abadi para Jones (Jomblo Ngenes) Couple itu tipenya ada dua , Couple Outdoor dan Couple Indoor.

Couple Outdoor ini biasanya yang berkeliaran ampe tengah malam jika udah bertemu dengan malam minggu, dan Couple Indoor biasanya cuman nangkring dirumah gebetan ampe Mulut penuh busa (-_-")

Sekian dari pembahasan tentang Jomblo, Gamer dan Couple lebih dan kurangnya mohon di tambahkan di kolom komentar , Sekian dari saya ! Terima Kasih (-_-") 
Artikel diatas bukan untuk menyinggung pihak tertentu tapi kalau tersinggung, yah gak papa sih, emang niatnya begitu.. itu aja dari gue .. nantikan cerita gak jelas lainnya di malam minggu yang akan datang.


Question : "Jadi Si Admin masuk kategori mana nih ? " *dengan wajah menjatuhkan

Dengan Nada keras dan Mimik wajah yang penuh semangat gue Ngejawab.. "Mbloo" perlahan-lahan suara gue mengecil, dan langsung Logout!!! 


Nb : Pengalaman Admin "Reza

Malam Minggu : Cerita Kadaluarsa Malam Minggu : Cerita Kadaluarsa Reviewed by Restu Adyatma on 04:09 Rating: 5

3 comments:

  1. sepertinya si admin udh bosen ngejomblo ya wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. :D butuh inspirasi nih buat artikel baru . ada inspirasi gak ?

      Delete
  2. Wah..adminnya jomblo abadi nich..hehhe :D

    ReplyDelete

Powered by Blogger.