Informasi

One Direction - Story Of My Life (Sinopsis)


One Direction, Sudah tidak asing lagi kita mendengar nama tersebut.. yah One Direction adalah sebuah Boy band asal inggris yang personelnya dikumpulkan dari sebuah ajang pencarian bakat dari Inggris yaitu X-Factor pada tahun 2010. Boyband ini sangat disukai para wanita di dunia tak terkecuali di Indonesia karena para personelnya memiliki paras yang bisa dikatakan Tampan .. Hahaha

Bagi para penggemar One Direction saya meminta maaf, karena saya tidak akan membahas masalah personelnya tapi akan membahas tentang Video Klip Boy band asal inggris tersebut, Video Klip yang berjudulkan "Story Of My Life" Mungkin bagi para penggemar fanatik One direction pastinya sudah menonton Video tersebut dan bagaimana tanggapan anda ? "Jangan di jawab dulu!

Story Of My Life, Jika diartikan seperti "Kisah tentang hidupku" Kurang lebih seperti itulah, soalnya saya juga kurang jago dalam mengartikan Bahasa inggris. Hehehe, Lanjuttt ...

Waktu itu saya sedang membuka situs Penyedia Video (Youtube) dan pada halaman "Home" saya melihat ada video terbaru dari One Direction yang berjudul Story of my life. tanpa pikir panjang saya lalu merujuk ke video tersebut dan "Klik" tidak sampai beberapa menit Video melakukan Buffering dan Video pun berjalan.

Story Of My Life

Setelah menonton video klip yang berdurasi 4 menit tersebut jujur saya tidak mengerti arti dari ucapan para personel tersebut, soalnya mereka bernyanyi dalam bahasa inggris.. Hahaha, ya iyalah, masa mau make bahasa jawa.. Tapi Scene dari video itu memang sangat hebat dan para personel one direction pun melakukan Nostalgia dalam video tersebut, mengapa saya mengatakan hal demikian.. Yah, Video tersebut menampilkan beberapa Foto personel One Direction sewaktu masih kecil.

Foto Pertama yang ditampilkan ialah, foto Zayn Malik sewaktu kecil bersama adiknya dalam sebuah kamar dengan suasana yang santai, didalam foto tersebut terlihat Zayn menggunakan sweater putih dan adiknya memakai piyama Pink, Zayn sangat merasakan nostalgia tersebut .

Foto kedua yang ditampilkan ialah, foto Niall Horan dengan kakaknya yang sedang bermain gitar dan Niall yang sedang memainkan Biola lalu Video berjalan, Niall dan kakaknya tumbuh besar dalam foto tersebut, Niall memang sangat menyukai olahraga terlihat dari sweater yang digunakannya,

foto ketiga yang ditampilkan ialah foto dari keluarga Liam Payne yang menggunakan pakaian Formal, didalam foto ini sangat ramai karena keluarga Liam seutuhnya ditampilkan dalam foto ini, Foto Liam sewaktu kecil yang masih berambut Plontos kini tumbuh menjadi Pria Dewasa yang tampan.

Foto selanjutnya ialah foto dari Harry Styles bersama ibunya yang sedang duduk diatas sofa memakan sosis, dan video pun berjalan.. Harry styles lalu tumbuh dewasa dan tetap menggunakan pakaian yang digunakannya saat masih kecil.

Lalu di foto terakhir yang sangat serius ialah foto dari keluarga Louis Tomlinson, foto Louis saat masih kecil bersama Kakek dan Neneknya yang sedang duduk diatas sofa, Scene inilah yang sangat menyentuh karena ketika Foto itu diubah menjadi Versi Louis yang dewasa Kedua orang yang berada dibelakang telah Tiada, yah kedua orang tersebut adalah kakek dan nenek dari Louis.

Setelah Memperlihatkan Foto-foto dari Personel One Direction, foto itu kembali dalam bentuk semula , yah menjadi Versi Anak-anak yang sangat lucu.

Jadi Video Tersebut menampilkan adegan dimana Zayn, Niall, Liam, Harry, dan Louis melewati masa kecilnya secara berbeda, Zayn yang ditampilkan bersama adiknya, Niall yang ditampilkan bersama kakaknya, Liam yang ditampilkan bersama Ayah, ibu dan kakak-kakaknya, Harry yang ditampilkan bersama Ibunya Selanjutnya yang berbeda ialah Scene dari Keluarga Louis, yang ditampilkan bersama ayah dan ibunya lalu kakek dan neneknya, jadi saat Louis sedang menuju masa Remaja, dia telah kehilangan kakek dan neneknya yang begitu dia sayangi terlihat dari Raut wajah Louis dalam cuplikan video tersebut.

Story Of My Life, mengingatkan kita kembali pada masa kecil kita dimana kita berkumpul dengan keluarga dan berfoto bersama mereka, sungguh kenangan yang sangat indah. Merekam semua momen-momen yang indah dengan sebuah lembaran Foto.


Terima Kasih.


Best regard's
Admin
One Direction - Story Of My Life (Sinopsis) One Direction - Story Of My Life (Sinopsis) Reviewed by Restu Adyatma on 07:31 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.