Informasi

Waspada Kejahatan Saat Belanja Online


Apa kabar sobat double R, baik-baik saja tentunya jika anda dapat membuka dunia internet ya dan tentunya tidak lupa untuk berbagi informasi menarik bagi anda dan silahkan di nikmati, cek it out.
 


Salah seorang pemuda dari Ceres, California Central Valley telah di kejutkan dengan apa yang di belinya saat ber belanja online, pemuda yang tidak diketahui namanya tersebut sangat ingin memiliki perangkat Apple iPad, lantas dia berniat membelinya dari sebuah toko online. Namun apa yang terjadi?
Sesampainya kiriman dari hasil belanja online di rumah sang pemuda, awalnya memang sangat bersemangat membuka kardus dan berharap sebuah perangkat iPad yang menjadi idolanya dapat dilihat di depan mata. Tetapi harapan besar itu ternyata harus berakhir pada kekecewaan yang sangat besar. Pemuda tersebut dengan kaget ternyata hanya mendapatkan ubin lantai dengan logo Apple dan bertuliskan iPad. Ubin lantai tersebut memang berukuran sama persis dengan ipad serta di bungkus dengan plastik gelembung agar barang terlihat seperti aslinya.
Departemen Kepolisian Ceres telah menerima cukup banyak laporan dan bukti terkait sejumlah pihak yang merasa dirugikan dengan hal semacam itu. Kebanyakan dari penipu tersebut memberikan harga diskon pada perangkat iPad, atau perangkat lainnya agar korban yang berbelanja online dapat tergiur dengan harga yang begitu menggairahkan. 


Pihak kepolisian mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tak mudah percaya dengan situs jual beli online yang tidak jelas. Atau bahkan mereka yang rela menawarkan diskon besar-besaran dengan harga murah. Tentu Anda tidak usah begitu saja percaya. Jika bisa, hindari pembelian perangkat bekas di online, sebab lebih baik membeli perangkat baru dari situs resminya.
Kejahatan pada dunia internet memang bukan terjadi pada hal yang seperti ini saja karena seperti yang kita ketahui berbagai berita tentang kejahatan dunia online sudah banyak tersebar luas, mungkin anda pernah mendengar dari keluarga, sahabat, berita dan lain-lain.
Jadi sobat double R, bagaimana sekarang menurut keputusan anda apakah masih ingin berbelanja online. Memang tidak ada salahnya juga jika kita ingin berbelanja online akan tetapi memilih situs-situs resmi yang memang sudah teruji dan terbukti bahwa siap melayani secara online dan bertanggung jawab.

you are the best
Waspada Kejahatan Saat Belanja Online Waspada Kejahatan Saat Belanja Online Reviewed by Unknown on 05:47 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.