Informasi

Persembahan A-1 Pictures : Sword Art Online Extra Edition



Selamat Malam Fans Double R,

Kali ini kami akan memberikan info untuk para pecinta anime khususnya Sword Art Online. Sedikit deskripsi buat yang belum tahu tentang anime ini, Sword Art Online yang diangkat dari manga, anime bergenre game yang mengisahkan tentang masa depan dan berfokus pada berbagai dunia permainan Virtual Reality MMORPG.

Setelah anime ini telah sukses rilis sebanyak 25 episode dengan Sword Art Online (SAO) dan Alfheim Online (ALO). Sebagaimana yang kita ingat pada ending nya Kirito dkk kembali bermain Alfheim Online tapi saat mereka terbang terlihat tempat yang mereka tuju adalah Aincrad (Map dalam SAO).


Oleh karena itu, untuk teman-teman yang ingin mengunduh film berdurasi 1 jam 40 menit 58 detik ini saya rekomendasikan langsung saja berkunjung ke oploverz.net.

Terima kasih telah berkunjung ke blog kami dan subscribe , follow twitter dan like fanspage facebook kami untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai anime Sword Art Online.



"About Double R, About Us"

Regards,

Admin


Persembahan A-1 Pictures : Sword Art Online Extra Edition Persembahan A-1 Pictures : Sword Art Online Extra Edition Reviewed by Reza Yahya on 05:27 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.