Informasi

Pesta di Penghujung Tahun 2013




Kali ini saya kembali dengan Pembahasan yang baru dan tak berhubungan dengan Judul postingan saya yang pernah dibuat sebelumnya , yah hari ini pembahasan mengenai Pesta di penghujung tahun 2013 . 

Baru saja kita melewati sebuah tahun dimana tahun itu sangat banyak memiliki sebuah Arti, kenangan, canda, tawa dan duka. Yah. di setiap tahun sebelumnya kita pasti mengalami hal yang sama .. tapi baru di akhir tahun ini saya membuat sebuah artikel tentang Pesta di penghujung tahun 2013.

langit-langit yang sebelumnya ditutupi awan gelap, sirna sudah setelah lonceng Tahun Baru berdentang , dan saat itu juga rakyat indonesia meniupkan terompet dan Menyalakan kembang api yang menandakan berakhirnya Tahun 2013 dan datangnya tahun 2014. Awan yang sebelumnya menurunkan hujan seolah-olah terhenti akibat riuhnya suara rakyat yang mendendangkan "Selamat Tahun Baru 2014", Langit pada malam itu dihiasi oleh berbagai macam warna dan suara dari segala sudut kota sehingga menjadi tontonan sendiri bagi masyarakat indonesia yang telah menunggu malam pergantian tahun ini, di setiap Gang-gang kota besar dan kota kecil pun tak mau kalah dengan pesta di atas langit indonesia, Para rakyat juga mengadakan pesta yang telah mereka siapkan sebelumnya dan pesta itu sangat beragam, mulai dari pesta Karaokean, nonton bareng dan masih banyak pesta-pesta lainnya .

Pesta tahun baru tidak bakalan seru jika tidak ada kata "Macet" didalamnya, ini di khususkan untuk kota-kota besar yang mengadakan malam pergantian tahun 2014. yah macet sudah menjadi salah satu ciri khas di dalam malam pergantian tahun, karena meningkatnya volume kendaraan di malam hari yang membuat para Pemimpin daerah dan kota harus menurunkan beberapa personil Polisi, Tentara, Petugas berwajib lainnya dan Komunitas yang turut serta membantu untuk menertibkan lalu lintas. 

Mengapa ?? Yah, di malam tahun baru ini sangat rawan yang namanya "Pencurian Motor, Penganiayaan, dan Kebakaran Rumah" ini telah menjadi Warna tersendiri bagi indonesia jika dimalam pergantian tahun. 
Jika bertemu dengan malam tahun berikutnya lebih berhati-hatilah dalam melakukan sesuatu karena sesuatu yang kita lakukan adalah boomerang bagi kita sendiri.

Dan sekali lagi "Selamat Tahun Baru 2014"

Terima kasih.
Pesta di Penghujung Tahun 2013 Pesta di Penghujung Tahun 2013 Reviewed by Restu Adyatma on 23:23 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.