Informasi

Ragnarok Zero Ditunda Hingga 2014


Selamat Siang Fans Double R,

Masih dalam suasana duka atas kehilangan Paul Walker dan Nelson Mandela, kali ini saya membawa berita kurang baik tentunya buat para gamers. Untuk anda pecinta game Browser Action RPG dan Ragnarok Online saat ini harus lebih bersabar dan menunggu lebih lama lahirnya Ragnarok Zero, Game Web Based dari Game321.

Ragnarok Zero, melalui fans page resminya di facebook memberitahukan yang semula dijanjikan keluar Desember 2013 akan ditunda hingga tahun 2014. Dalam postingannya tidak disebutkan secara detail mengenai tanggal dan bulan pasti rilis nya game ini, namun menurut gosip yang beredar bahwa pada bulan Januari 2014 sudah bisa dicoba.

Alasan Ragnarok Zero atau "R0" ditunda versi english nya karena versi china (yang menurut saya hanya tester) masih terdapat banyak perubahan, sehingga game update pun sering terjadi seperi fitur-fitur baru (Card System, Medal System), Guild baru , beberapa area, cerita di tiap range levelnya dan masih banyak lagi.


Untuk anda yang ingin mencoba game ini, silahkan main di versi china nya terlebih dulu, ingin melihat fitur-fiturnya. Tapi pribadi saya tidak mencoba karena masih aktif sembari latihan di game sejenis ini yang menurut saya tak kalah dengan game ini yaitu Serenia Fantasy, karena game ini mudah dipahami dan menarik, event-event yang tak kalah serunya serta teman-teman Indonesia yang ramah dan saling membantu.

Sekian informasi dari kami untuk anda tentang "Ragnarok Zero Ditunda Hingga 2014". Terima kasih telah berkunjung ke blog kami, silahkan beri komentar anda dan subscribe untuk mendapat info lebih lanjutnya.

"About Double R, About Us"

Regards,

Admin 
Ragnarok Zero Ditunda Hingga 2014 Ragnarok Zero Ditunda Hingga 2014 Reviewed by Reza Yahya on 01:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.