Informasi

BBM akan ditarik dari Android




Pada awal kemunculannya, Blackberry Messenger pada Android memang terdapat beberapa masalah , terlebih lagi isu yang mulai menyebar dikalangan pecinta smartphone, yaitu "BBM akan ditarik dari Android", isu ini mulai berawal dari Broadcast BBM dan Pesan berantai lalu menyebar ke Social Media , seperti Facebook dan Twitter.

Pesan broadcast itu berbunyi seperti ini "bagi pengguna BBM di android , puas-puasin aja, karena tanggal 1 Desember 2013 BBM akan ditarik dari android, dan aplikasinya akan dihapuskan, karena Blackberry tidak akan menjual aplikasinya pada Samsung dan Blackberry juga sudah mengganti rugi dengan biaya yang cukup tinggi , sebesar 2,8T .

Tidak lama setelah isu BBM akan ditarik dari Android ini merebak, Manager Blackberry Indonesia melalui Yolanda Nainggolan mengatakan bahwa pemberitaan atau isu yang tersebar di social media dan Broadcast BBM itu tidaklah benar adanya , hal seperti ini bisa kita sebut dengan Hoax atau pemberitaan yang mengada-ada.

Jadi buat para pengguna Smartphone Android, tidak usah khawatir dengan Pemberitaan bahwa BBM akan ditarik dari Android yang ada pada saat ini, karena berita ini hanyalah sebuah Hoax, yang disampaikan melalui Pesan berantai .

So, Keep Using BBM for Android


BBM akan ditarik dari Android BBM akan ditarik dari Android Reviewed by Restu Adyatma on 22:18 Rating: 5

1 comment:

Powered by Blogger.