Informasi

Mahasiswa Sekarang Bayar Kost Dengan Dollar


Selamat Pagi Fans Double R,

Pagi ini, selagi semangat masih fresh dan membara kami ingin membuka mata dan pikiran anda semua tentang dunia blogging. Apa alasan para blogger menulis artikel di blog nya, baik itu tentang teknologi internet, software, berita yang sedang tren saat ini maupun curhatan pribadi yang bisa dijadikan inspirasi diri dan menarik aspiratif para pembacanya.

Jadi, alasan kami dan juga mereka sebenarnya adalah belajar, mendalami, dan menyalurkan hobi menulis mereka agar dapat dibaca oleh orang, diberi pendapat tentang postingannya sekaligus mendapat hasil baik itu ilmu maupun finansial yang bisa menjadi upah dan motivasi mereka agar terus menulis artikel. Melalui artike ini kami akan memberikan info keuntungan dari segi finansial kita nge-blogging.

Seperti pada judul artikel ini, pada zaman ini memang banyak mahasiswa yang memilih berbisnis online untuk memenuhi kebutuhan hidup dan membiayai kuliahnya. Bahkan dalam setahun omset pendapatan mereka bisa mencapai 1 miliar rupiah. Data ini dapat diperoleh di Kantor Pos Besar Jogjakarta sebagai tempat mereka melakukan transaksi pengiriman barang dan uang.

Menurut Prof M. Suyanto, Ketua STMIK AMIKOM Jogjakarta, ada banyak cara dalam melakukan bisnis online yakni melalui advertising (iklan) melalui blog. Mahasiswa juga bisa bekerjasama dengan perusahaan besar seperti Google, Double Click, American Online, dan lain-lain. Termasuk dengan affiliate programme atau menjual produk orang lain dan membuat ulasan tentang suatu produk.

Seperti yang kita ketahui, bahwa jumlah pengguna internet di seluruh dunia saat ini telah mencapai 2,4 miliar sehingga ini merupakan pangsa pasar yang luar biasa bagi kita. Banyak mahasiswa di Jogja saat ini menggunakan dollar untuk bayar kos dan kontrakan. Beberapa dari mereka mendalami bisnis seperti affiliate programme yang tak perlu modal.

Usaha para mahasiswa memang tidak terdeteksi karena sifat kerjanya dengan bekerja sendiri tanpa
harus mendirikan perusahaan. Oleh karena itu tidak heran bila ada yang penghasilannya 10 juta rupiah per bulan, 35 juta bahkan 100 juta rupiah dari proyek dari luar negeri.


Kemudian bisnis online itu mudah diajarkan dan dikerjakan oleh semua kalangan. Yang paling penting adalah kejujuran dan kedisiplinan. Maka dari itu perlu diusulkan pada pemerintah agar mulai mengimplementasikan hal tersebut pada masyarakat khususnya para Wirausahawan muda karena pola penjualan dari internet bisa jadi salah satu cara pemberdayaan demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Bahkan hal ini bisa juga dimanfaatkan produsen lokal maupun pengrajin seni dalam memasarkan produknya ke seluruh dunia.

Baiklah, berikut artikel kami tentang dunia blog dan juga manfaat nyata nya.Semoga dapat menginspirasi bagi anda para pembaca setia blog kami untuk memulai dan lebih semangat lagi nge-blogging nya. Tak lupa kami mengucapkan terima kasih telah berkunjung ke blog kami. Silahkan baca juga artikel kami yang lain, berikan komentar anda dan subscribe/berlangganan untuk mendapat info terbaru, menarik, dan juga penting lainnya.

"About Double R, About Us"
 Regards,

Admin
Mahasiswa Sekarang Bayar Kost Dengan Dollar Mahasiswa Sekarang Bayar Kost Dengan Dollar Reviewed by Reza Yahya on 19:16 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.